Categories Berita Bola Dunia

Carlo Ancelotti Mengucapkan congrat Untuk Real Madrid

 

Askhogan.com – Bukannya mencari kambing hitam dari kekalahan yang menimpa timnya, Carlo Ancelotti palahan memilih untuk diam saja dan memberi selamat kepada Real Madrid, tim yang dulunya pernah ditanganinya untuk meraih La Decima pada 2014 lalu.

Usaha Bayern untuk mengejar titel Liga Champions harus terhenti lantaran takluk 4-2 (agregat 6-3) saat melawan Los Merengues di Santiago Bernabeu, dini hari tadi. Sebenarnya Bayern sudah bermain cukup baik sampai memaksa Madrid untuk bermain di babak tambahan.

Tapi, ketika unggul 2-1 pada waktu normal Bayern harus kehilanggan salah satu pemainnya Arturo Vidal karena di beri kartu kuning kedua, beberapa saat sebelum peluit babak kedua berakhir di bunyikan. Walaupun begitu, Ancelottitidak mau untuk meratapi kemalangannya dan dirinya lebih memilih untuk berdoa yang terbaik kepada Zinedine Zidane, bekas asistennya di Madrid.

“Neuer dan seluruh tim bermain bagus. Sulit datang ke Madrid dan menang selama 90 menit dan terlebih dengan sepuluh pemain,” kata Ancelotti pascalaga.

“Madrid terus melangkah dan saya mendoakan Zizou dan timnya yang terbaik.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *