Categories Berita Bola Dunia

Inilah Penyebab Robbie Brady Selalu Berterimakasih Kepada MU

 

Askhogan.com – Sayap Burnley Robbie Brady berterus terang dirinya akan selalu berterima kasih kepada MU yang telah menjadikan dirinya menjadi pemain yang hebat.

Pria yang kini berumur 25 tahun itu adalah pemain didikan Setan Merah sejak remaja sebelum akhirnya dirinya harus pergi meninggalkan Old Trafford pada musim panas 2013 lalu menuju Hull City yang kini sudah berseragam Burnley.

Sebelumnya Brady pernah diasuh oleh manajer legendaris Sir Alex Ferguson, sama seperti teman setimnya seperti Michael Keane dan juga Tom Heaton. Dirinya telah menorehkan banyak manfaat saat ia masih bersama dengan setan merah.

“Itu tentu merupakan pilihan tepat untuk pergi ke Manchester United ketika saya masih muda karena saya tidak merasa bisa menjadi pemain seperti sekarang jika tidak menghabiskan waktu bersama Man United,” kata Brady di laman resmi Burnley.

“Mereka mengajarkan saya sepakbola di dalam dan luar lapangan. Karier saya tidak begitu sukses memang dan saya mengalami serangkaian cedera namun saya tidak menyesalinya. Itu adalah periode fantastis bagi saya.

“Saya sebenarnya ingin bermain bagi Manchester United namun waktu itu sulit. Mereka punya banyak pemain dan di sana ada banyak pemain hebat.

“Saya pun sempat dipinjamkan dan bermain di Hull dan saya benar-benar menikmati dimainkan setiap pekan.

“Itu adalah faktor besar dan waktu itu saya merasa bahwa yang terbaik bagi saya adalah pergi dan bermain serta mengembangkan diri di luar kenyamanan Manchester United, dan keputusan itu terbukti tepat.”

Brady pada akhir pekan ini dijadwalkan akan melayani mantan klubnya pada lanjutan Liga Primer di Turf Moor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *