Categories Berita Bola Dunia

Marcus Rashford: MU Berjuang Hingga Titik Darah Penghabisan

 

Askhogan.com – Marcus Rashford menuturkan jika MU kini sedang semangat-semangatnya saat melayani Anderlecht pada leg kedua babak delapan besar Liga Europa, Jumat (21/4) dini hari WIB.

Pada pertandingan yang dilangsungkan di Old Trafford tadi malam, United sempat memasukan gol cepat pada menit ke-10 melalui sepakan Henrikh Mkhitaryan. Akan tetapi, gol tersebut pada babak pertama pertengahan dapat disamakan lewat tendangan Sofiane Hanni.

Skor imbang tersebut bertahan sampai waktu normal babak pertama usai dan dilanjut sampai babak tambahan waktu karena agregatnya sama kuat 2-2, Saat itulah kreativitas Rashford muncul saat dalam kotak penalti.

Selepas laga, Rashford mengatakan kepada BT Sport: “Yang perlu Anda lakukan adalah terus berusaha dan kami sukses melakukannya. Di akhir babak kedua, kami mulai menekan mereka sebagai tim dan memaksa mereka mundur. Itulah yang diperlukan waktu itu.”

“Kami sendiri terus berusaha hingga akhir. Kami punya banyak peluang di mana kami harusnya bisa mencetak banyak gol, namun di pertandingan hal-hal seperti ini terjadi. Kami mendapatkan gol di akhir dan semuanya senang.”

United saat ini tengah menunggu calon lawaannya saja pada babak semi-final, untuk mengetahui hal tersebut akan dilakukan undian Jumat (21/4) ini di Nyon, Swiss.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *