Categories Berita Bola Dunia

Andik Sungkan Untuk Berlatih Bersama Selangor FA

 

Askhogan.com – Andik Vermansah sayap asal Indonesia berterus terang bahwa dirinya sempat merasakan sungkan ketika mengikuti latihan pertamanya Selangor FA, karena hatinya tidak enak dengan legiun asing The Red Giants.

Tadi malam Andik telah mulai megikuti latihan bersama tim. kedatangan Andik memunculkan masalah, karena selangor kini telah memiliki 4 pemain asing. Dari keempat pemain tersebut, kontrak Victor Astafei (Rumania) dan Juliano Mineiro Fernandes (Timor Leste) akan habis pada juni mendatang.

“Awalnya saya bingung antara mau berlatih atau tidak, karena takut mengganggu pemain asing lain. Tapi selepas berbincang dengan pihak manajemen, mereka meyakinkan saya masalah ini akan diselesaikan secara profesional,” ungkap Andik dikutip laman Metro.

“Saya mendapat tawaran empat klub di Indonesia, tapi saya tolak, karena masih mau meneruskan kontrak dengan Selangor. Saya mau meningkatkan prestasi di sini, dan saya bangga menjadi pemain impor Selangor.”

“Kebugaran saya masih belum di tahap 100 persen, mungkin baru 75 persen. Seandainya diberi peluang beraksi pada putaran kedua liga, saya akan tunjukkan aksi sama seperti tahun lalu, atau lebih baik.”

P Maniam selaku pelatih selangor mengatakan walaupun sudah selama empat bulan Andik tidak bermain namun kualitas pemain ini tidak sedikitpun mengalami penurunan. Miniam optimis jika performa Andik akan terus meningkat seiring berjalannya waktu.

“Dia pemain profesional, jadi dia tahu kemampuannya, dan apa yang perlu dia lakukan bila sudah kembali bersama tim selepas istirahat panjang. Saya tahu kadang cedera akan menurunkan performa pemain, tapi saya percaya dia tidak akan ada masalah untuk kembali ke penampilan terbaiknya,” tutur Maniam dilansir laman Berita Harian.

“Saya sangat mengharapkan dia dapat bermain dengan baik, karena dia adalah pilar tim ini, dan kepulangannya menjadi berita baik buat kami.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *