Categories Berita Bola Dunia

Emile Heskey: Setan Merah Sudah Tidak Menakkutkan Bagi Para Lawannya

 

Askhogan.com – Stiker Leicester, Emile Heskey menilai Setan Merah jtak lagi jadi momok bagi para lawannya, hal ini di dasari dari merosotnya performa anak-anak asuhan Jose Mourinho di musim ini.

Manchester United sendiri mengakhiri musim ini dengan finish di posisi ke enam Liga inggris, dan membuat performa Setan Merah anjlok di kanca Liga Premier Inggris. Berbanding berbalik dengan prestasi MU yang kurang memuaskan. Namun, Weyne Roony dan kawan-kawan berhasil memenangi Community Shield, Piala Liga dan Liga Europa musim 2016-17.

“Mereka (Manchester United) finis di posisi keenam liga. Apakah itu sebuah kesuksesan? Itu tidak terlalu sukses,” ucap Heskey.

“Menjuarai Liga Europa adalah sebuah kesuksesan. Namun, bagaimana dengan Premier League? Mereka tidak sukses. Saya menebak persaan mereka bercampur aduk,” tambahnya.

Manchester United yang bermain buruk di ajang Liga Inggris tak ayal membuat tim yang berjuluk Setan Merah tak lagi menakutkan bagi para rivalnya. Pasalnya meski bermain di markas sendiri MU selalu bersusah payah untuk meraih kemenangan, tercatat dari 17 kali laga, MU meraih hasil imbang sebanyak 12 kali.

“Itu bukan United yang pernah saya hadapi. Saat itu, mereka mendominasi permainan dan menjadi tim yang ditakuti. Mereka tidak lagi memberi ancaman,” tutur Heskey.

“Ketika bermain di Old Trafford, Anda bakal takut dengan apa yang bakal terjadi. Saat ini, orang tidak mempedulikannya. Mereka harus kembali membuat lawan takut,” lanjutnya .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *