Categories Berita Bola Dunia

Diego Costa Merasa Diperlakukan Seperti Kriminal

 

 

Askhogan.com – Diego Costa Costa gerah dengan perlakuan Chelsea terutama manajer Antonio Conte yang mengasingkannya dari skuat dan mengklaim ia diperlakukan seperti layaknya seorang kriminal.

Bomber asal Spanyol itu merupakan top skor The Blues di musim lalu dengan 20 golnya yang mendatangkan trofi Liga Primer Inggris, tapi keberadaannya tak lagi diinginkan oleh Conte untuk musim 2017/18.

Kekecewaan Costa berawal di musim panas ini selepas merampungkan kampanye menawannya, dengan bekas bintang Atletico Madrid mengungkapkan jika Conte mendekapnya dari skuat cuma lewat pesan singkat ponsel.

Selepas namanya tak masu dalam daftar pemain, ia pulang ke kampung halamannya di Brasil dan Daily Mail mengatakan jika kini ia berada di rumah keluarganya saat Chelsea kalah 3-2 dari Burnley pada pertndingan pembuka musim baru Liga Primer.

Pulang ke Atletico menjadi pilihan paling memungkinkan untuk Costa, hanya saja klub La Liga Spanyol Spanyol tersebut masih terkena Embargo transfer sampai bulan Januari. Sejauh ini, Costa menolak untuk kembali ke London dan berlatih bersama tim cadangan.

“Saya tak akan diizinkan untuk mendapat akses ke ruang ganti tim utama dan saya sama sekali tak akan bisa melakukan kontak dengan semua pemain di tim,” keluhnya.

“Saya bukan seorang kriminal! Saya pikir ini semua tidak adil setelah apa yang saya lakukan sebelum ini, untuk diperlakukan buruk seperti ini.”

“Mereka memberikan saya libur tambahan [di awal sesi latihan pramusim] namun setelah itu yang ada malah denda dari klub,” lanjut Costa.

“Mereka menginginkan saya untuk berlatih dengan tim cadangan. Saya tak akan melakukan itu. Saya bukan kriminal dan bukan pihak yang salah. Jadi jika mereka mau mendenda saya, maka lakukanlah!”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *