Categories Berita Bola Dunia

askhogan.com

 

Askhogan.com – Pemain asal Montenegro Ilija Spasojevic merasa semringah dengan raihan 1 gol serta assist yang ikut membantu The Guardian untuk meraih kemenangan 2-1 kontra Sriwijaya FC di Stadion Patriot kemarin sore WIB.

Kesuksesan tersebut menjadikan Bhayangkara FC merangsek ke peringkat ke-2 klasemen sementara di bawah Persipura Jayapura.

“Kemarin 2016 saya juara dengan Malaka United, dan 2014 dengan Persib Bandung. Saya masih ada kesempatan juara lagi di Indonesia. Ini baru awal, jadi semoga bisa bantu tim selanjutnya,” ujar Spaso.

Spaso merasa senang memperoleh kesempattan untuk bermain sebagai starter selepas di pertandingan sebelumnya dimainkan sebagai cadangan. Kebahagian semakin lengkap selepas ia mencetak1 gol dan assist.

“Saya senang. Meski saya sudah debut di Serui main 30 menit, kali ini saya main dari awal. Saya senang bisa mencetak satu gol dan satu assist. Tapi yang penting tim menang, dapat tiga poin, dan tetap di papan atas, itu yang penting. Itu alasan saya datang ke sini,” beber Spaso.

“Match terakhir saya di bulan Mei, jadi sudah dua bulan saya tidak main. Saya mau terima kasih kepada coach Simon [McMenemy]. Walaupun dia tahu itu, dia tetap percaya sama saya, dan tim tahu saya butuh waktu untuk kondisi prima. Ke depan saya berharap kondisi saya lebih bagus lagi.”

Di sisi lain, McMenemy berharapgol yang dilesakan Spaso jadititik awal. McMenemy juga mengakui Spaso masih memerlukan waktu supaya menyatu dengan tim.

“Spaso memang butuh sedikit waktu lagi supaya bisa menyatu dengan tim, karena dia punya tipe bermain yang berbeda dengan striker kami sebelumnya. Gol dia bisa menenangkan tim. Karena sudah cetak gol perdana, pasti akan ada yang selanjutnya,” ucap McMenemy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *