Categories Berita Bola Dunia

Blaise Matuidi: Lebih Baik Terlambat Dari Pada Tidak Sama Sekali

 

 

Askhogan.com – Blaise Matuidi sempat hampir bergabung dengan Juventus di musim lal. Tapi, akhirnya transfer tersebut baru benar-benar terwujud pada edisi 2017/2018. Bagi sang gelandang, lebih baik terlambat merapat ke Turin ketimbang tak sama sekali.

Setahun yang lalu, seperti yang telah diketahui, Matuidi kencang dikabarkan bakal jadi personel baru Bianconerri, sampai yang bersangkutan juga mengakui besarnya potensi dirinya untuk berpaling klub.

Namun pada akhirnya, Paris Saint-Germain sukses untuk menahannya untuk keluar dari Parc des Princes. Akhirnya, keinginan Juve untuk mendapatkan servis gelandang kelahiran Prancis tersebut bakal terwujud.

Selain merasa senang dapa jadi anak didik Massimiliano Allegri, Matuidi juga merasa legakarena saat ini dirinya dapat memakai seragam jawara Serie A Italia.

“Soal dibatalkannya transfer saya [ke Juve] musim panas lalu? Mungkin PSG tidak berkenan menjual saya. Akan tetapi, lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali,” tegas Matuidi.

“Saya sangat bahagia berada di sini. Rekan-rekan setim saya? Setiap tim pasti berbeda, setiap klub pasti memiliki kebudayaannya sendiri. Sebuah tantangan ambisius akan membentuk diri.”

Matuidi mengaku, semenjak mendarat di Turin, ia disambut dengan baikoleh semua rekan-rekan barunya. Baginya, hal tersebut, dapat mempercepat proses adaptasi dia dengan kompetisi baru.

“Saya disambut dengan rekan-rekan baru saya, dan hal itu akan memudahkan saya untuk tampil di lapangan,” tambah gelandang berusia 30 tahun tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *