Categories Berita Bola Dunia

Ray Wilkins Sebut Chelsea Lemah

 

 

Askhogan.com – Mantan pemain sepak bola Inggris, Ray Wilkins, mempertanyakan kenapa bos Chelsea, Antonio Conte, membuat banyak perubahan di musim panas ini.

Musim lalu, Chelsea sukses  meraih gelar juara Premier League, tapi pemain legendaris mereka, John Terry, meninggalkan klub sebelum akhirnya  disusul oleh Nemanja Matic dan Diego Costa.

Trio itu digantikan oleh Antonio Rudiger, Tiemoue Bakayoko, dan Alvaro Morata, tapi Wilkins mengatakan nahwa dirinya akan memilih untuk mempertahankan tiga pemain lawas alih-alih mendatangkan nama-nama baru.

Wilkins menuturkan di Sky Sports News: “Saya kira kami sama sekali tidak sebagus tahun lalu. Kami punya striker terbaik di liga tahun lalu. Kami punya orang yang anda butuhkan di sebuah klub, seperti John Terry.”

“Saya tidak tahu mengapa kami tak menawarkan John sesuatu hingga ia bisa terus bekerja di Chelsea, saya tidak mengerti.”

“Bakayoko bukan Matic, belum. Matic luar biasa. Saya kira kami sama sekali tidak mendekati kualitas yang kami tunjukkan tahun lalu.”

Chelsea saat ini tertinggal 6 poin dari Manchester City di puncak klasemen sementara Premier League.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *