Categories Berita Bola Dunia

Mile Svilar, Pencetak Gol Bunuh Diri Termuda di kompetisi Elit Antarklub Eropa

 

 

Askhogan.com – Pesepakbola profesional Belgia yang bermain sebagai kiper Benfica, Mile Svilar merasa senang dengan pengalaman yang ia peroleh saat meladeni Manchester United, walau dirinya kembali bernasib apes saat Benfica kalah 0-2 di Old Trafford semalam.

Kiper 18 tahun jadi kiper termuda yang mencetak gol bunuh diri di kompetisi elit antarklub Eropa saat sepakan Nemanja Matic membentur tiang dan memantul punggungnya, sebelum kemudian bola meluncur ke dalam gawang.

Insiden tersebut terjadi cuma dua pekan selepas Svilar gagal mengantisipasi tendangan bebas Marcus Rashford, yang menjadikan United menang tipis 1-0 d Lisbon.

Svilar sendiri sebetulnya bermain cukup baik, dirinya bahkan sempat menyelamatkan tendangan penalti Anthony Martial di laga tadi malam.

“Perasaan saya campur aduk, tentu saja – ada banyak emosi selama dua puluh menit namun saya kira saya tak bisa berbuat apapun soal itu, murni keberuntungan,” tuturnya di UEFA. “Namun tetap saja, itu gol bunuh diri.”

“Saya sangat menikmati semuanya, saya coba menikmati seluruh pertandingan, di usia saya ini sungguh spesial. Fans yang hebat, fans Benfica yang hebat, mereka amat bagus. Namun sayang kami tak bisa meraih tiga angka.”

“Kami bermain sangat baik, kami punya banyak peluang namun De Gea juga sempurna. Sebagai tim, kami bermain bagus dan semoga kami terus bermain seperti ini di liga domestik dan Liga Champions.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *