Categories Berita Bola Dunia

Qatar Tampik Pihaknya Negosiasi dengan Neymar

 

 

Askhogan.com – Sekretaris komite Piala Dunia 2022, membantah laporan yang menuturkan laporan yang Neymar bakal jadi menuturkan bahwa duta untuk kompetisi 4 tahunan yang akan dihelat di Qatar.

PSG meminang pemain Brasil dengan transfer seharga 222 juta euro dari Barcelona, dan klub Prancis tersebut telah  diakuisisi oleh Qatar Investment Authority  sejak 2011.

Tapi walau banyak kabar yang mengatakan jika pemain Brasil bakal jadi duta untuk turnamen Piala Dunia di Timur Tengah, Al Thawadi membantahnya dengan tegas.

“Saya tegaskan bahwa PSG dan Piala Dunia Qatar adalah dua proyek yang berbeda,” tuturnya di Goal International.

“Terkait peran Neymar sebagai duta, dia adalah bintang besar dan dia jika terus konsisten, dia akan jadi bintang terbesar. Namun demikian, saat ini kami tak ada rencana untuk itu.”

Al Thawadi lalu berbicara mengenai bekas  Barca lainnya, Xavi, yang saat ini bermain di Al Sadd.

“Xavi adalah salah satu duta kami. Kami tengah bernegosiasi dengan pemain lainnya. Namun demikian, bagi kami yang terpenting bukan cuma nama besar, namun bagaimana sosok itu bisa menjadi panutan,” lanjutnya.

“Xavi memahami kekuatan sepakbola. Neymar sendiri belum masuk rencana kami, dan jika memang demikian nantinya, bakal ada negosiasi dengannya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *