Categories Berita Bola Dunia

Mourinho Tak Pedulikan Lukaku yang Paceklik Gol

 

 

Askhogan.com – José Mário dos Santos Mourinho Félix memuji Romelu Lukaku atas mental hebat dirinya tunjukan saat skuatny menang 1-0 atas Brighton akhir pekan lalu, walau paceklik golnya terus berlanjut.

Pemain Belgia memulai karirnya di United dengan mencetak 11 gol dari 10 laga, tapi saat ini hanya membuat satu gol pada 10 pertandingan terakhir selepas tak berhasil mencetak gol lagi ke gawang Brighton.

Dirinya merampungkan laga dengan bermain jadi winger, selepas Zlatan Ibrahimovic  dimasukan dan diplot jadi penyerang tengah di pertengahan babak ke2.

Tapi Mourinho menuturkan pemain 75 juta pounds  tersebut layak untuk memperoleh apresiasi atas kerja keras yang dirinya lakukan.
“Di menit-menit terakhir dia terus berjuang dan berlari seperti yang ia lakukan sejak menit pertama, jadi saya kira ini menunjukkan seperti apa mentalnya,” tutur Mourinho menurut Goal International.

“Cara Romelu memenangkan tendangan sudut hingga mengawali terjadinya gol, cara Romelu mengakhiri laga dengan melepas tekel di posisi bek kiri, itulah mental yang saya inginkan. Sayangnya tidak semua pemain sama.”

“Para pemain ini adalah pria dan setiap pria berbeda. Ada beberapa pria yang punya batasan tertentu, dan ada pria yang bahkan punya banyak talenta namun tak bisa melakukan itu. Jadi bagi saya, Romelu fantastis. Dia tak mencetak gol, saya tak peduli.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *