Categories Berita Bola Dunia

Meski Kalah, Guardiola Puji 3 Pemain Muda City

 

 

Askhogan.com – Phil Foden, Tosin Adarabioyo & Brahim Diaz memperoleh pujian dari pelatih Manchester City Josep Guardiola selepas bermain meladeni Shakhtar Donetsk.

Pep Guardiola abaikan kekalahan pasca Manchester City sejak bulan  dan memuji penampilan 3 pemain muda yang ia beri peluang bermain di laga  terakhir penyisihan grup Liga Champions melawan Shakhtar.

Sepasang assist dari Marlos kepada Ismaily & Bernard membantu tuan rumah memberikan  kekalahan pertama untuk The Citizens musim ini. City cuma mampu untuk memperkecil skor lewat penalti Sergio Aguero di menit akhir.

Phil Foden jadi pemain Inggris termuda yang jadi starter di laga Liga Champions, sementara bek berusia 20 tahun Tosin Adarabioyo juga tempil sejak awal, sementara Brahim Diaz, yang berusia 18 tahun mempunyai kesempatan peluang emas sesaat usai masuk sebagai pemain pengganti.

“Selamat kepada mereka, tapi kami juga lolos ke babak 16 besar. Kami memulai dengan sangat baik, tapi mereka menyerang balik dengan luar biasa untuk gol pertama. Gol kedua kami tak bertahan dengan baik, tapi kami berjuang,” ujarnya.

“Saya sangat senang untuk Tosin, Brahim dan Phil atas cara mereka bermain melawan tim bertalenta seperti Shakhtar. Kami datang ke sini untuk menang, tapi kami tak bisa, namun kami sudah mencoba,” tambahnya.

“Kami tertinggal 0-2 tapi kami mencoba, kami sedikit berubah dan kami menciptakan beberapa peluang bagus namun mereka bertahan dengan baik. Kami berhasil lolos dan saya senang, dan juga senang dengan penampilan mereka,” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *