Categories Berita Bola DuniaLiga Spayol

Pernyataan Keras Pelatih Baru Sevilla Terhadap AC Milan

Askhogan.com – AC Milan mendapatkan sebuah pernyataan dengan nada ejekan dari manager Sevilla, Vincenzo Montella. Montella yang dipecat dari Milan dan berlabuh ke Sevilla menganggap jika AC Milan adalah tim yang biasa saja, menurutnya jika dibandingkan dengan Sevilla, AC Milan masih berada dibawahnya.

Bukan tanpa alasan Montella melontarkan nada sindiran tersebut, pasalnya dibeberapa tahun ini perolehan tropi dari AC Milan menurun dan pernah juga disusul oleh Sevilla.

Meskipun melontarkan sindiran pedas terhadap AC Milan, Montella yang dipecat oleh manajemen AC Milan mengatakan jika pernyataan itu bukan karena dirinya merasa sakit hati. Montella yang mengisi kursi pelatih Sevilla menggantikan Eduardo Berizzo, tentu sadar jika pernyataan yang dilontarkannya bisa menimbulkan konflik untuk kedua tim.

“Milan adalah klub besar. Pada 30 tahun terakhir mereka banyak memenangkan piala. Tapi di lima musim terakhir  gelar mereka merosot. Bahkan 10 tahun terakhir piala yang didapat Sevilla lebih banyak dari mereka dan kami saat ini bermain di Liga Champions,” tutur Montella seperti dilansir Football Espana, Rabu (3/1/2018).

Bagi Vincenzo Montella menukangi Sevilla yang berada dizona Spayol ini merupakan sebuah pengalaman pertamanya. Meskipun ini awal debutnya di kastah Spayol Montella mengaku tidak takut dan juga dirinya bahkan mengungkapkan rasa tidak sabarnya untuk segera menjalani pertandingan. Sevilla sendriri akan dijadwalkan bertemu Cadiz di Copa Del Rey, Kamis (4/1/2018) dinihari WIB.

“Laga perdana selalu menegangkan. Tapi kami sudah berusaha sejauh ini dan melakukan yang terbaik saat latihan. Beberapa pemain inti sudah mulai berlatih dan ini sinyal yang bagus untuk kami,” pungkasnya.

Jadwal debut Montella diawal terbilang cukup berat, pasalnya setelah melakoni laga kontra Cadiz, Sevilla akan berhadapan dengan Real Betis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *