Categories Berita Bola DuniaPiala Dunia

Zlatan Ibrahimovic Tidak Pungkiri Dirinya Akan Main di Piala Dunia 2018

Askhogan.com – Sempat diberitakan pensiun di Piala Dunia 2016, Bomber Setan Merah, Zlatan Ibrahimovic ungkapkan akan kembali perkuat negaranya yaitu Swedia di gelaran Piala Dunia 2018 Rusia.

Pemain bertubuh jangkung ini sudah bergabung dengan Timnas Swedia dari 2001. Penampilan Ibrahimovic dalam Piala Dunia cukup baik dengan menjalani 116 pertandingan bersama Swedia, Ibra sudah menorehkan 62 gol.

“Saya rindu membela timnas. Sulit hanya bisa menyaksikan pemain lain memperkuat negara. Terutama ketika Anda terlibat sekitar 20 tahun dan sedang terluka,” tutur Ibrahimovic.

Kendati sudah berusia 36 tahun, Zlatan Ibrahimovic masih memberikan penampilan yang gemilang bersama Manchester United, di awal musim dirinya bergabung Ibrahimovic menciptakan 28 gol dari 46 penampilan di seluruh kompetisi.

Namun, belakangan ini Zlatan Ibrahimovic sedang mengalami kondisi buruk dimana dirinya diikuti oleh cidera dan membuatnya harus absen dalam beberapa laga Manchester United.

Mengetahui kondisi dari rekan satu timnya, Paul Pogba tetap menyakini jika Ibrahimovic berpotensi membantu MU mengarungi sisa 2017/2018 setelah kembali berlatih dengan tim utama dalam sepekan terakhir.

“Ibrahimovic pekerja keras. Dia berusaha maksimal kembali fit setelah cedera serius. Saya harap dia dapat kembali bermain. Kehadirannya akan sangat berguna,” kata Pogba.

Mengenai kontrak dengan Manchester United, Zlatan Ibrahimovic dikabarkan akan habis kontrak pada musim panas mendatang dan banyak rumor beredar jika Movic akan berlabuh ke LA Galaxy.

“Tidak banyak pemain Swedia menjajal MLS. Maka itu menjadi tantangan menggoda,” tutur Ibra.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *