Categories Liga Champions

Tersingkir Dari Liga Champions, Legenda Manchester United Beberkan Kesalahan MU

Askhogan.com – Mengingat kembali kekalahan tidak terduga yang harus diterima Manchester United dari Sevilla pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions di Old Trafford, Rabu (14/3/2018) lalu membuat salah satu legenda Manchester United, Andy Cole merasa kecewa.

Sebagai informasi, Manchester United gagal memastikan diri lolos kebabak perempat final Liga Champions setelah kalah agregat gol 1-2 dari Sevilla. Hasil ini benar-benar diluar dugaan pihak Manchester United.

“Skor 0-0 dalam pertandingan tandang adalah hasil yang sangat sulit. Banyak orang akan mengatakan itu adalah hasil yang bagus, tetapi tidak,” tutur Cole.

“Dalam kompetisi itu, di masa saya bermain di bawah Sir Alex Ferguson, dia selalu percaya mencetak gol di markas lawan sangat penting. Jadi 0-0 adalah posisi yang berbahaya. Orang-orang akan berbicara tentang Sevilla yang tidak memiliki pencetak gol, tetapi itu tidak terlalu penting. Sevilla melakukan pergantian pemain dan mereka mendapat dua gol.” Cole menambahkan.

“Setelah Anda kebobolan gol tandang, Anda langsung habis-habisan. Saya pikir ini bukan sesuatu yang ingin dilihat penggemar United saat ini. Semoga musim depan Jose Mourinho akan mampu membalikkan keadaan, dengan lebih banyak peluang, lebih banyak gol dan lebih banyak kegembiraan,” Cole mengakhiri.

Dengan terdupakya Manchester United dari persaingan meraih gelar turnamen paling elite di Eropa tersebut tentu mengurangi daftar target dari Jose Mourinho yang sebelumnya berfokus untuk Treble Winner.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *