Categories Liga Champions

Menghadapi Bayern Munich, Zinedine Zidane: Itu Pertandingan Yang Gila


Askhogan.com – Real Madrid berhasil lolos ke babak final Liga Champions setelah berhasil menahan Bayern Munich 2-2 di babak semifinal leg kedua Liga Champions di Santiago Bernabeu, Selasa (1/5/2018).

Kendati berakhir imbang akan tetapi Real Madrid berhasil mengalahkan Bayern Munich secara agregat gol. Pasalnya, Real Madrid berhasil menang 2-1 dalam leg pertama di Allianz Arena sehingga agregat menjadi 4-3.

Menerima hasil ini, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengaku sangat bahagia, namun dirinya juga mengakui sangat gelisah dan penuh rasa takut ketika pertandingan masih berjalan.

“Itu pertandingan yang gila, tetapi juga membuat tontonan yang bagus pada saat bersamaan. Kami harus mengucapkan selamat kepada Bayern yang bermain bagus,” kata Zidane, seperti dilansir laman resmi UEFA.

“Kami memulai laga dengan buruk dan membiarkan lawan mencetak gol. Babak kedua jauh lebih baik. Kami mencetak gol kedua dan bermain jauh lebih baik,” lanjutnya.

“Anda harus berjuang dalam sepak bola, terutama Liga Champions. Kita tidak akan melaju ke final tanpa berjuang dan itu cara yang lebih baik. Namun, itu tidak baik untuk jantung Anda,” tegas Zidane.

Pahlawan untuk Real Madrid kali ini adalah Karim Benzema yang berhasil mencetak dua gol pada menit ke-11 dan 46. Sedangkan untuk Bayern Munich, dua gol dicetak oleh Joshua Kimmich dan James Rodriguez.

Dengan hasil maka Real Madrid hanya perlu menunggu siapa kah lawan mereka di babak final Liga Champions. Apakah AS Roma atau Liverpool? tunggu saja pertandingan leg kedua mereka di Olimpico, Rabu (2/5/2018).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *