Categories Berita Bola Dunia

Maurizio Sarri Tak Mau Lagi Tanggapi Tuduhan Yang Diberikan Oleh Aurelio De Laurentiis


Sebuah tudingan yang datang langsung dari mulut Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis ditujukan kepada Maurizio Sarri. Tudingan tersebut berisi tentang niat Maurizio Sarri yang dituduh pengen mempreteli skuatnya. Taruhan bola yang tak main-main tentu dirasakan sang pelatih.

Namun, Sarri hanya melakukan sebuah penolakan untuk menanggapi komentar-komentar yang memang mengarah terhadapnya. Memang akhir-akhir ini hubungan antara keduanya semakin terlihat menjauh.

Antar mereka memang terlihat sekali semakin bersitegang setelah De Laurentiis mengangkat Carlo Ancelotti sebagai pelatih anyar Napoli tanpa mengakhirikontrak Sarri.

Sarri jika daro asli prosesnya memang pindah ke Chelsea setelah  menghabiskan tiga tahun di Napoli. Pelatih 59 tahun itu juga membawa Jorginho ke Chelsea, yang membuat De Laurentiis mengeluarkan tuduhan bahwa Sarri ingin memereteli timnya.

Pertanyaan yang menuju kepada Sarri terkait dengan tuduhan tersebut usai Chelsea menang 1-0 atas Perth Glory di laga uji coba. Sarri menilai bahwa Chelsea sudah punya pemain yang oke dan berterima kasih kepada semua pemain Napoli.

“Saya pikir Chelsea punya pemain yang sangat bagus dan saya harus berterima kasih kepada pemain-pemain Napoli karena jika saya di sini, mungkin itu berkatmereka,” kata Sarri seperti dikutip dari Football Italia.

“De Laurentiis mengatakan saya ingin membongkar Napoli? Saya senang dengan pemain yang saya miliki. Saya tidak ingin menjawab tentang De Laurentiis lagi,” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *